Assalamu'alaikum Wr.Wb
Selamat malam semua bagaimana nih kabar agan" ? hehehe mudah"an baik semua ya :D
Sudah lama banget nih blog ini tidak di update hehe mudah"an ga lumutan ya  
Insya Allah Saya akan aktif Lagi untuk update blog ini hehe. Langsung aja deh , kali ini saya akan memberikan tips dan trik yang sangat Berguna khususnya untuk agan" yang driver laptop/pc nya hilang. Nah ga usah khawatir agan" asal ada Koneksi internet agan" bisa mendownload driver yg agan butuhkan langsung aja deh nih ane kasih caranya
Langsung di Coba ya gan kalo berhasil ane tunggu komennya :D


  • Langkah pertama agan cek dulu nih driver yang belum terinstal apa aja  caranya klik kanan pada My Computer lalu klik Properties>Hardware>Device Manager jika driver agan" belum terinstal maka Gambarnya akan seperti di bawah ini 


  • Nah jika pada gambar tersebut terdapat tanda tanya dan tanda seru berwarana kuning berarti agan Belum menginstal drivernya. Jika kita ingin mendownload drivernya klik kanan pada tanda tanya Tersebut lalu pilih properties
  • Kemudian pilih Tab details untuk melihat ID nya




  • Copy Id tersebut seperti terlihat pada gambar diatas
  • buka situs devid.info 
  • Lalu Paste ID yang di copy tadi di kolom search contoh seperti gambar di bawah 

  • Setelah itu klik serach setelah itu maka akan keluar driver atau software yang bisa anda download Jika sudah agan download lalu agan instal
  • Jika sudah di install cek device manager masih ada atau tidak tanda tanya nya 
  • selesai  
Bagaimana mudah bukan agan", sekian tutorial dari saya
Terima Kasih.




0 comments:

Post a Comment

 
Top